$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Aldilla Jelita diduga bawa semua uang donasi buat Indra Bekti, kini ramai dicibir: Seneng ya udah dapat sangu

PELITANEWS.CO - Saat Indra Bekti sakit hingga harus dioperasi sampai dua kali, Aldilla Jelita sempat menggalang donasi untuk pengobatan sua...



PELITANEWS.CO
- Saat Indra Bekti sakit hingga harus dioperasi sampai dua kali, Aldilla Jelita sempat menggalang donasi untuk pengobatan suaminya.

Padahal saat itu masih empat hari Indra Bekti dirawat, sehingga aksinya Aldilla Jelita membuka donasi itu dihujat oleh warganet.

Bahkan, Aldilla Jelita juga cantumkan nomor rekening pribadinya bagi orang-orang yang mau berikan donasi.

Tapi kini setelah Aldilla Jelita menggugat cerai Indra Bekti, reaksi presenter kondang itu saat mengetahui dapat donasi malah ramai disorot.

Reaksi Indra Bekti soal uang donasi jadi sorotan

Hadir sebagai bintang tamu di For Your Pagi, Indra Bekti sempat protes pada Irfan Hakim yang tidak datang menjenguknya di rumah sakit.

"Ya Allah Bekti, gue jengukin elu. Gue nungguin pas operasi kedua," kata Irfan Hakim, seperti dikutip Hops.ID dari akun Instagram @lambegosiip pada Jumat, 3 Maret 2023.

Patahkan protes yang dilayangkan ayah dari dua anak itu, Irfan Hakim sampai tunjukkan sebuah video ketika sedang berinteraksi dengan Indra Bekti.

Berbeda dengan Irfan Hakim yang sempatkan datang menjenguk setelah Indra Bekti dioperasi, Raffi Ahmad justru mengakui tidak bisa datang.

"Bekti, kalau gue memang belum sempat jenguk, maaf," kata Raffi Ahmad. Tapi dia berbisik pada Indra Bekti kalau sudah mengirimkan sejumlah uang untuk pengobatannya.

Indra Bekti tetap bersyukur, tapi langsung bereaksi berbeda saat Irfan Hakim bisikkan informasi lainnya yang diduga alamat rekening yang ditransfer Raffi Ahmad.

“Percuma, gua gak merasakan. Ngapa (ngirim) ke sana sih!” protes pria berdarah Jawa-Minang itu. Saat tahu jumlah nominalnya dari Raffi Ahmad, dia sampai berpura-pura pingsan.

Semua uang donasi diduga dibawa Aldilla Jelita

Atas reaksi Indra Bekti yang begitu heboh hingga sebut tindakan Raffi Ahmad percuma, warganet menduga kalau uang tersebut dikirimkan ke rekening Aldilla Jelita.

Sementara warganet lain menduga kalau Aldilla Jelita sudah miliki banyak sangu sehingga berani menggugat cerai Indra Bekti di kala masih jalani pengobatan.

“Serius nanya, ini untuk istrinya Bekti? Waduh seneng ya dapat donasi banyak. Saking senangnya langsung minta cerai karena udah dapat sangu banyak. Belum harta gono gini ya. Kalau bercerai kan enak tidak usah capek-capek ngurusi Bekti toh per bulan dapat transferan uang dari Bekti,” tulis warganet lain.

“Kayaknya bantuan dari artis-artis banyak nih masuk ke bininya, jadi cepat-cepat minta cerai,” komentar warganet di unggahan Instagram @lambegosiip pada Jumat, 3 Maret 2023.

Meski banyak warganet yang mengkritik tindakan ibu dari dua anak itu, ada juga warganet yang meminta agar tetap berpikiran positif.

"Nggak apa-apa masuk rekening bininya, positif aja. Kan bisa dipake sama anak-anaknya,” tulis seorang netter.***

S: Hops.ID


Nama

Article,48,Berita,6918,c,2,Contact,4,Insight,7,Internasional,52,Nasional,6886,News,1288,Opini,5,Tips,8,Tips & Trick,3,Tutorial,3,
ltr
item
Pelitanews.co: Aldilla Jelita diduga bawa semua uang donasi buat Indra Bekti, kini ramai dicibir: Seneng ya udah dapat sangu
Aldilla Jelita diduga bawa semua uang donasi buat Indra Bekti, kini ramai dicibir: Seneng ya udah dapat sangu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgFZaesMxJsskdd8spwqicfouKwx-4GKyNBaUH8BLKy1bZ09hyMWsO8shlR_c86ucR41ws3w1tyqjAiDKvehjN_QNt8wD9HhBf10Q_f7HrSYK56Ldh9_J9rLuLKGySefnPYOOxvw1BcatjfOA30Nia3wqkZqr2vSrNq2SPjCqSXEm5Bq9EpsPWDWA/w640-h424/AC8C6917-0966-4B60-90CF-E01E0594D92B.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgFZaesMxJsskdd8spwqicfouKwx-4GKyNBaUH8BLKy1bZ09hyMWsO8shlR_c86ucR41ws3w1tyqjAiDKvehjN_QNt8wD9HhBf10Q_f7HrSYK56Ldh9_J9rLuLKGySefnPYOOxvw1BcatjfOA30Nia3wqkZqr2vSrNq2SPjCqSXEm5Bq9EpsPWDWA/s72-w640-c-h424/AC8C6917-0966-4B60-90CF-E01E0594D92B.jpeg
Pelitanews.co
https://www.pelitanews.co/2023/03/aldilla-jelita-diduga-bawa-semua-uang.html
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/2023/03/aldilla-jelita-diduga-bawa-semua-uang.html
true
4426408432908953892
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy