$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Anies Sering Mangkir dari Undangan Mata Najwa, Alasannya Bikin Geleng-Geleng: Takut....

PELITANEWS.CO - Najwa Shihab sering dituding tidak pernah bersikap kritis terhadap Anies Baswedan saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI ...



PELITANEWS.CO
- Najwa Shihab sering dituding tidak pernah bersikap kritis terhadap Anies Baswedan saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Nana, sapaan akrab Najwa Shihab, dianggap tidak pernah mengundang Anies Baswedan ke acara yang ditajanya Mata Najwa. Putri dari ulama Quraish Shihab ini tegas membantah tidak pernah mengundang Anies Baswedan ke Mata Najwa. Hal ini Najwa Shihab ungkapkan saat berbincang dengan Denny Sumargo. 

"Kenapa Mba Nana ga pernah mengundang Anies Baswedan?" tanya Densu dikutip dari Youtube Curhat Bang Denny Sumargo.

Najwa menjawab dia sering mengundang Anies Baswedan ke Mata Najwa. Namun terkadang kata dia orang tidak tahu hal itu.

"Orang itu terkadang karena mereka ga tahu atau ga mau cari tahu atau mereka merasa apa yang kalau informasinya dapat dari orang yang udah mereka ga sukai, berarti informasinya ga valid," kata Nana. 

Nana mengaku sering mengundang Anies Baswedan datang ke Mata Najwa. Hanya kata dia, bukan kewenangan dirinya untuk memaksa Anies hadir di acara tersebut. 

"Aku tuh sering banget (ngundang). Bahwa kemudian dia datang atau ga, sekali lagi gua bukan KPK atau polisi yang memaksa orang datang," tuturnya.

Menurut Nana, kebanyak pejabat publik punya kesamaan yaitu enggan datang ke acara-acara yang dapat memberikan efek tidak baik terhadap dirinya. 

"Di mana-mana pejabat publik itu selalu ada keengganan untuk datang kalau untuk soal hal-hal yang mungkin saja efeknya ga baik buat dia. Dan itu berlaku buat semua pejabat," ujar dia.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Tidak mau datangnya pejabat publik ke acara Mata Najwa kata Najwa karena takut terpojok. Namun Nana memastikan isu publik di DKI Jakarta saat Anies menjabat tetap mereka bahas di Mata Najwa. 

"Yang pasti isunya kita bahas. Banjir kita bahas, soal kelebihan bayar, anggaran yang ga masuk akal kan sempat ramai soal anggaran alat tulis bisa sampai miliaran itu kita bahas," kata dia.

"jadi setiap isu yang kita lihat penting untuk kita bahas kita pasti bahas dan kita selalu mengundang," kata Nana lagi.

Hanya saja kata dia Anies Baswedan terkadang datang dan terkadang tidak datang ke Mata Najwa saat membahas isu di DKI Jakarta.

"Terkadang datang, terkadang tidak datang. Kita ga bisa memaksa orang untuk datang tapi bahwa isunya diangkat," kata Nana. 

"Tapi intinya tidak pernah datang kan?" Denny Sumargo menegaskan.

"Terkadang datang terkadang nggak. sama halnya ketika aku ngundang Pak Prabowo waktu itu pernah datang terus belum datang lagi sampai sekarang. Atau kalau ngudnang mas Ganjar kadang datang kadang nggak," jawab Najwa Shihab.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

S: Warta Ekonomi


Nama

Article,48,Berita,6723,c,1,Contact,4,Insight,7,Internasional,50,Nasional,6691,News,1286,Opini,5,Tips,8,Tips & Trick,3,Tutorial,3,
ltr
item
Pelitanews.co: Anies Sering Mangkir dari Undangan Mata Najwa, Alasannya Bikin Geleng-Geleng: Takut....
Anies Sering Mangkir dari Undangan Mata Najwa, Alasannya Bikin Geleng-Geleng: Takut....
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVwaE9wLzX9hDNvr9SPW3kA_tbb6ADYJADwf3q0tIm5KvwD6ddlRqFcpLsONQrm4BbpWRy0R-aX_vyHiHwF2ZjyJRA4l1THFnzgocwfHUL-RaFotAaIWx7Poc3DcD75R60f-1emsQFkXjv6OwrINtK1LBiBBQsu75AdAodnxCcX-htpCClHDRt_A/w640-h366/Screenshot_2022-12-16-17-53-00-86_e28b4d2d043793e012609047e1aa630d.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVwaE9wLzX9hDNvr9SPW3kA_tbb6ADYJADwf3q0tIm5KvwD6ddlRqFcpLsONQrm4BbpWRy0R-aX_vyHiHwF2ZjyJRA4l1THFnzgocwfHUL-RaFotAaIWx7Poc3DcD75R60f-1emsQFkXjv6OwrINtK1LBiBBQsu75AdAodnxCcX-htpCClHDRt_A/s72-w640-c-h366/Screenshot_2022-12-16-17-53-00-86_e28b4d2d043793e012609047e1aa630d.jpg
Pelitanews.co
https://www.pelitanews.co/2022/12/anies-sering-mangkir-dari-undangan-mata.html
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/2022/12/anies-sering-mangkir-dari-undangan-mata.html
true
4426408432908953892
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy