$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Dibilang Jadi Orang Radikal oleh Ustaz Abdul Somad, Daniel Mananta Jawab: Alhamdulillah...

PELITANEWS.CO - Ustaz Abdul Somad atau UAS bakal ngobrol dalam sebuah podcats dengan Daniel Mananta, salah satu presenter top tanah air man...


PELITANEWS.CO
- Ustaz Abdul Somad atau UAS bakal ngobrol dalam sebuah podcats dengan Daniel Mananta, salah satu presenter top tanah air mantan VJ MTV.

Dalam bocorannya, Daniel dan UAS bakal bicara soal agama, kemudian menyinggung soal isu radikalisme. Daniel misalnya, bertanya tentang radikalisme kepada UAS.

Kemudian Abdul Somad menjelaskan kalau aliran ekstrem di semua agama itu ada, di Islam, Kristen, Hidun, Buda, Katolik dan semua agama. Dan ternyata Daniel setuju dengan pendapatnya UAS itu.

"Jadi emang bener, tiap agama pasti ada aliran ekstrimis, dan kita nggak bisa pukul rata itu," kata Daniel merespons jawaban UAS dikutip dari hops.id jejaring media suara.com, Kamis (25/08/2022).

Daniel kemudian menceritakan untuk podcast dengan UAS nih, dia maraton nontonin ceramah UAS sampai banyak banget.

Nah mantan VJ MTV ini mengaku tiap kali nonton ceramah UAS, ada saja sesuatu yang dia dapatkan.

Nah ngomongin soal ekstrimisme nih, UAS mengatakan pertemuannya dengan Daniel ini bisa direspons menjadi dua macam oleh publik.

"Kita duduk bersama dan kita bukan dari aliran ekstrim, tapi ketika penonton rambutnya sama sama hitam, isinya macam macam," ujar UAS.

Apa maksudnya sih UAS ngomong begitu. Ternyata ada respons beragam lho dari publik yang akan muncul lihat konten podcast UAS dan Daniel ini.

"Akan muncul dua komen, pertama mungkin Somad tidak radikal lagi sekarang. Kedua, Bang Daniel sudah jadi orang radikal," ujar UAS.


Sontak Daniel menjawab langsung, "Alhamdulillah..." ujarnya diiringi dengan tawa.

Daniel langsung muncul ide, nanti UAS dan dirinya foto selfie dan diunggah deh di Instagram.

Daniel sudah menebak komentar warganet akan ramai, dan dia akan didoakan banyak warganet untuk mendapatkan hidayah.

Ternyata benar lho, di postingan Instagram UAS, foto selfie Daniel dan UAS itu dikomentari banyak waganet, semoga Daniel mualaf dan dapat hidayah.

S: suara 


Nama

Article,48,Berita,6300,Contact,4,Insight,7,Internasional,17,Nasional,6301,News,1203,Opini,5,Tips,8,Tips & Trick,3,Tutorial,3,
ltr
item
Pelitanews.co: Dibilang Jadi Orang Radikal oleh Ustaz Abdul Somad, Daniel Mananta Jawab: Alhamdulillah...
Dibilang Jadi Orang Radikal oleh Ustaz Abdul Somad, Daniel Mananta Jawab: Alhamdulillah...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjeP1-j2ll22SAUDcQ4ylZdNoUt8u-JlWkS9X_-gW1TSBjtnwH07VxjxQLcb6GkFPD8FRqJ3x9U-1itjxXHoB8rRSXtHFP3OtyfGBald1OE_QK2UN7fRg2TQSeVgRvyaJawg-jsDhXpHKPA1e8G8TQTreyjyA4uvlAShhO17QGFy2E2mByflp591w/w640-h358/Screenshot_2022-08-25-13-46-47-54_ed1fc2cbf5ed41bea1cf04e4fe2ed3a6.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjeP1-j2ll22SAUDcQ4ylZdNoUt8u-JlWkS9X_-gW1TSBjtnwH07VxjxQLcb6GkFPD8FRqJ3x9U-1itjxXHoB8rRSXtHFP3OtyfGBald1OE_QK2UN7fRg2TQSeVgRvyaJawg-jsDhXpHKPA1e8G8TQTreyjyA4uvlAShhO17QGFy2E2mByflp591w/s72-w640-c-h358/Screenshot_2022-08-25-13-46-47-54_ed1fc2cbf5ed41bea1cf04e4fe2ed3a6.jpg
Pelitanews.co
https://www.pelitanews.co/2022/08/dibilang-jadi-orang-radikal-oleh-ustaz.html
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/2022/08/dibilang-jadi-orang-radikal-oleh-ustaz.html
true
4426408432908953892
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy