$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Roy Suryo hina stupa Borobudur, Zanzabella: Dia tak cocok bersanding dengan manusia, spesies macam apa

PELITANEWS.CO - Roy Suryo dikecam lagi nih, kali ini gara gara posting meme yang hina stupa Borobudur diganti dengan wajah Jokowi. Postinga...


PELITANEWS.CO
- Roy Suryo dikecam lagi nih, kali ini gara gara posting meme yang hina stupa Borobudur diganti dengan wajah Jokowi.

Postingan Roy Suryo itu dianggap hina stupa yang merupakan salah satu yang merupakan simbol Buddha lho.

Nah ada anggapan nih, kalau Roy Suryo nggak diproses polisi karena postingan hina stupa Buddha itu, maka artinya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia itu nggak berlaku. Yuk simak yuk bestie Hopers.

Roy Suryo bikin ulah dengan unggahan foto stupa Borobudur diganti foto Jokowi. Nah cewek bernama Zanzabella protes banget nih, dia komentar ngatain Roy Suryo.

Nggak cocok bersanding dengan manusia
Menurutnya, postingan meme stupa Borobudur oleh Roy Suryo sudah pantas kena pasal penghinaan agama lah. Maka kalau Roy Suryo nggak diproses, artinya ada yang main nih.

"Kita lihat apakah keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia ini berlaku di kasus Roy Suryo yang ganti foto patung dan hina stupa," kata Zanzabella dikutip Hops.ID dari akun Instagram @zanzabella, Selasa 14 Juni 2022.


Pakar telematika Roy Suryo

Cewek yang aktif melawan narasi intoleransi ini heran banget kelakuan Roy Suryo yang dengan entengnya main edit stupa Borobudur.

"Gua nggak ngerti dia manusia spesies apa, pasti nggak cocok bersanding dengan manusia," kata cewek itu ngegas ke Roy Suryo.

Cewek ini pun dengan tegas melabeli Roy Suryo ini nggak punya adab dan tak beradab. Soalnya narasinya begitu, main hina stupa Borobudur.

"Gua sih nggak bilang Roy Suryo itu beradab ya, apalagi ini mantan menteri. Kita tunggu dalam beberapa hari kalau Roy Suryo nggak diproses dengan penistaan agama seperti lain, berarti dia ada yang melihara, ada yang ngebelain. Berarti keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia itu nggak pernah ada," katanya.

Mudah banget menghina
Cewek itu menduga Roy Suryo berani hina stupa Borobudur karena dia tahu umat minoritas itu menganut cinta kasih, yakin pasti nggak akan dilaporkan lah.

Tapi cewek ini sih nggak sepakat, harusnya sebagai penganut cinta kasih ya harus polisikan Roy Suryo dong yang sudah kelewatan hina stupa.


Kenaikan Tiket Candi Borobudur Ditunda Luhut. (Foto instagram @borobudurpark)

"Semudah itu menghina dan mereka menganggap ini lelucon. Semoga alam semesta menghukumnya," tulis cewek itu.

Nah menurutmu gimana bestie Hopers soal postingan Roy Suryo dan stupa Buddha itu. Tuliskan komentarmu ya, ingat ya komentar jangan bikin huru hara ya bestie.***

S:HopsID


Nama

Article,48,Berita,6534,c,1,Contact,4,Insight,7,Internasional,33,Nasional,6519,News,1257,Opini,5,Tips,8,Tips & Trick,3,Tutorial,3,
ltr
item
Pelitanews.co: Roy Suryo hina stupa Borobudur, Zanzabella: Dia tak cocok bersanding dengan manusia, spesies macam apa
Roy Suryo hina stupa Borobudur, Zanzabella: Dia tak cocok bersanding dengan manusia, spesies macam apa
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhv4Aa9La2eG8gWNy497SKQ5nAky40F6i_CuYzH45DZxELcgMZFEB1WFURaC7xerSyXNSlDKs9KCJyQs5kVjdN4-yQIOCDQ522yVNB-_nQLVVRiGA6HVaTFbE8phPxwp3nVfgPmYnvaY-fmhHoNLWrTEwk-k8rGPN_zzUQuI-sK0SVsDL-meaotUA/w640-h426/Screenshot_2022-06-14-13-15-52-57_ed1fc2cbf5ed41bea1cf04e4fe2ed3a6.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhv4Aa9La2eG8gWNy497SKQ5nAky40F6i_CuYzH45DZxELcgMZFEB1WFURaC7xerSyXNSlDKs9KCJyQs5kVjdN4-yQIOCDQ522yVNB-_nQLVVRiGA6HVaTFbE8phPxwp3nVfgPmYnvaY-fmhHoNLWrTEwk-k8rGPN_zzUQuI-sK0SVsDL-meaotUA/s72-w640-c-h426/Screenshot_2022-06-14-13-15-52-57_ed1fc2cbf5ed41bea1cf04e4fe2ed3a6.jpg
Pelitanews.co
https://www.pelitanews.co/2022/06/roy-suryo-hina-stupa-borobudur.html
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/2022/06/roy-suryo-hina-stupa-borobudur.html
true
4426408432908953892
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy