$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Penonton Formula E Kecewa: Beli Tiket, Ternyata Nontonnya di Layar Tancap

PELITANEWS.CO - Sebuah foto tangkapan layar yang memperlihatkan seorang netizen penonton Formula E di Ancol Jakarta kecewa lantaran sudah b...


PELITANEWS.CO
- Sebuah foto tangkapan layar yang memperlihatkan seorang netizen penonton Formula E di Ancol Jakarta kecewa lantaran sudah beli tiket seharga Rp270 ribu namun hanya menonton di layar tancap, viral di media sosial.

Foto tangkapan layar penonton Formula E kecewa usai beli tiket namun hanya bisa nonton di layar tancap itu viral usai diunggah pengguna Twitter Tukangrosok_, seperti dilihat pada Minggu 5 Juni 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menertawai nasib penonton Formula E tersebut yang sudah membayar tiket seharga Rp270 ribu itu.

“Wakakak Kadrun puas dengan nonton layar tancep Formula E per tiket bayar 270 rb,” cuit netizen Tukangrosok_.


Dilihat dari isi postingan netizen penonton Formula E tersebut, tampak ia mengaku kecewa dengan pihak penyelenggara ajang balapan mobil itu yakni Pemprov DKI Jakarta.

Pasalnya, kata sang netizen, dirinya sudah membeli tiket Formula E seharga Rp270 ribu namun hanya bisa nonton di layar tancap.

Tak hanya satu tiket, penonton itu juga membeli banyak tiket untuj keluarganya yang totalnya mencapai hampir Rp2 juta.

“Kecewa gue sama Pemprov DKI, beli tiket 270 ribu, satu keluarga habis hampir 2 juta, ternyata nonton di LAYAR TANCEP,” ujar pembeli tiket Formula E tersebut yang nama akunnya diblur.

Dengan tiket seharga itu, dirinya mengira bisa masuk ke sirkuit untuk menonton langsung ajang balapan internasional tersebut. Namun, ia malah harus menonton di layar tancap yang disediakan panitia Formula E di sekitar kawasan Ancol.

“Gue kira bisa duduk di tempat duduk liat balapan WOYYY. Gimana sih, gue masih diancol nih pak aniesbaswedan,” tuturnya.

Sontak postingan netizen penonton Formula E itu mendapat respons dari salah seorang warganet.

“Gimana mau duduk kalau masih di ancol pak? Ke sirkuit pak acara mau mulai tuh,” kata salah seorang warganet.

Menanggapi komentar warganet itu, sang netizen penonton Formula E itu pun menjelaskan bahwa ia tak bisa masuk lantaran petugas hanya mengizinkan masuk penonton yang sudah beli tiket seharga minimal Rp2,5 juta per orang.

“Kalau gak tau situasi lapangan, sini pak, jangan ngebacod doang dirumah. Ini gue gak bisa masuk, kata petugas yang bisa masuk kedalem yang harga tiketnya 2,5 juta per orang. Yang tiket gue untuk nonton di layar tancep di pantai karnaval. Taik taik. Mahal doang babik,” ujarnya.

S:Makassar terkini


Nama

Article,48,Berita,5815,Contact,4,Insight,7,Internasional,14,Nasional,5816,News,1087,Opini,5,Tips,8,Tips & Trick,3,Tutorial,3,
ltr
item
Pelitanews.co: Penonton Formula E Kecewa: Beli Tiket, Ternyata Nontonnya di Layar Tancap
Penonton Formula E Kecewa: Beli Tiket, Ternyata Nontonnya di Layar Tancap
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXdzpOrAD_9zlngTGinj7w7xx-szahVa_U4KrNiy2LYBJUOm4DpHPqMCSlNoFbkJxFZ5gBupJPRT2a9hhd0DfI3fZSagf01lf1bokNmmGl6w4Li5A-FF9_2zW1fJVBQk7NwPh1xltzlS-TKDAS0JJ8IoWTFgWALge2sCXgJM18aA003cSrWBhKdw/w640-h354/Screenshot_2022-06-05-17-24-08-81_ed1fc2cbf5ed41bea1cf04e4fe2ed3a6.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXdzpOrAD_9zlngTGinj7w7xx-szahVa_U4KrNiy2LYBJUOm4DpHPqMCSlNoFbkJxFZ5gBupJPRT2a9hhd0DfI3fZSagf01lf1bokNmmGl6w4Li5A-FF9_2zW1fJVBQk7NwPh1xltzlS-TKDAS0JJ8IoWTFgWALge2sCXgJM18aA003cSrWBhKdw/s72-w640-c-h354/Screenshot_2022-06-05-17-24-08-81_ed1fc2cbf5ed41bea1cf04e4fe2ed3a6.jpg
Pelitanews.co
https://www.pelitanews.co/2022/06/penonton-formula-e-kecewa-beli-tiket.html
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/2022/06/penonton-formula-e-kecewa-beli-tiket.html
true
4426408432908953892
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy