$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Melly Goeslaw Diminta Berhenti Nyanyi karena Musik Haram: Azan Aja Ada Melodinya

PELITANEWS.CO - Musisi Melly Goeslaw mengeluarkan pendapatnya mengenai hukum musik dalam Islam yang hingga saat ini masih menjadi perdebata...


PELITANEWS.CO
- Musisi Melly Goeslaw mengeluarkan pendapatnya mengenai hukum musik dalam Islam yang hingga saat ini masih menjadi perdebatan.

Sejumlah kelompok mengharamkan musik sementara Melly Goeslaw termasuk yang tidak menganggap musik haram.

Melly Goeslaw bercerita mengenai ada orang-orang yang menghakiminya masih bernyanyi padahal dirinya sudah mengenakan hijab.

"Banyak juga yang masih menjudge gua, musik ga boleh. Ga boleh nyanyi, musik haram," kata Melly dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network.

Menurut Melly, ada orang yang menganggap musik haram tapi masih menerima pekerjaan iklan.

"Kalo iklan lu mau terima berarti kalo ada duitnya lu mau dong. Misalnya gitu," ucap istri Anto Hoed ini.

Melly berpendapat mengapa musik diharamkan padahal lantunan azan yang merupakan panggilan salat saja ada melodinya.

"Kalo gua berpendapat azan aja ada melodinya. Bahkan segitu kaya melodi azan, sampai berbagai negara melodinya berbeda-beda. Ini dari Turki, Mekkah, itu indah banget," paparnya.

Bahkan kata Melly Goeslaw, orang berbicara saja ada melodinya, bernada.

"Gua ga menyalahkan kalo lu anggap itu haram tapi maksudnya yaudahlah masing-masing aja jangan menjudge misal lu nyanyi lu salah," ungkap dia.

"Kalo lu ga mo nyanyi yaudah ga usah nyanyi ga usah nyalahin yang nyanyi," imbuh Melly lagi.

Melly juga mengkritisi sikap orang-orang yang mengaku hijrah saat memberikan sensor ke foto temannya yang hijabnya terbuka sedikit.

"Misal ada beberapa orang posting foto sama teman-temannya, terus temannya kebuka dikit, lu tambah-tambahin pake spidol. Yaudah ga usah diposting ngapain lu tambahin pake spidol artinya lu mau nunjukin lu bener banget, kan belum tentu," kata Melly.

"Lu jangan ngambil kerjaan Allah. Menilai itu kerjaan Allah bukan kerjaan kita. Dan kita ga bisa tahu mindset Allah seperti apa. Kita bilang salah, menurut Dia benar, kan kita ga tau," ujarnya lagi.

S:Suara


Nama

Article,48,Berita,6503,c,1,Contact,4,Insight,7,Internasional,18,Nasional,6503,News,1250,Opini,5,Tips,8,Tips & Trick,3,Tutorial,3,
ltr
item
Pelitanews.co: Melly Goeslaw Diminta Berhenti Nyanyi karena Musik Haram: Azan Aja Ada Melodinya
Melly Goeslaw Diminta Berhenti Nyanyi karena Musik Haram: Azan Aja Ada Melodinya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivbXHVAQjciW8rks-mtPyPCOY0CLLxWU1Iazdj6Jtq8x_TjsxN8_MHJsvRGbJsEmfVyqKz9pEbC9oJlNiGSZjqQlEYLGtpUc9h1BPIpjT2cbsjZ82Mr2onaPOPALhByjY37FPWLer56XBwFas6XOi4T-iP6NZoCS4Lx9EJCbKCCLfG7apJX2E_Mw/w640-h358/Screenshot_2022-06-24-14-23-17-24_ed1fc2cbf5ed41bea1cf04e4fe2ed3a6.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivbXHVAQjciW8rks-mtPyPCOY0CLLxWU1Iazdj6Jtq8x_TjsxN8_MHJsvRGbJsEmfVyqKz9pEbC9oJlNiGSZjqQlEYLGtpUc9h1BPIpjT2cbsjZ82Mr2onaPOPALhByjY37FPWLer56XBwFas6XOi4T-iP6NZoCS4Lx9EJCbKCCLfG7apJX2E_Mw/s72-w640-c-h358/Screenshot_2022-06-24-14-23-17-24_ed1fc2cbf5ed41bea1cf04e4fe2ed3a6.jpg
Pelitanews.co
https://www.pelitanews.co/2022/06/melly-goeslaw-diminta-berhenti-nyanyi.html
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/2022/06/melly-goeslaw-diminta-berhenti-nyanyi.html
true
4426408432908953892
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy