$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Kerumunan Orang Injak Gamelan, Warganet Geram: Itu Harganya Mahal Lho!

PELITANEWS.CO - Salah satu akun di Twitter mengunggah potret kerumunan yang menginjak gamelan hingga membuat warganet geram. Dalam foto yan...


PELITANEWS.CO
- Salah satu akun di Twitter mengunggah potret kerumunan yang menginjak gamelan hingga membuat warganet geram.

Dalam foto yang diunggah ulang akun @Askrlfess di Twitter ini terlihat sebuah foto beberapa orang dalam kerumunan dan tengah menginjak alat musik gamelan tersebut untuk melihat sesuatu yang terjadi di depan kerumunan tersebut.

unggahan potret alat musik Gamelan yang diinjak-injak kerumunan orang dalam potret tersebut lantas viral dan membuat warganet geram. Tidak sedikit warganet yang menuliskan komentar dalam potret tersebut di Twitter.

“Apalagi gamelan kuburan aja diinjek. btw aku kecewa kenapa gamelannya diinjek, waktu aku sd aja dibilangin kalo ga boleh melangkahi gamelan kalo mau lewat, lewat pinggirnya aja,” tulis salah satu warganet.

“Sebagai keluarga yang punya usaha pengrajin gamelan, itu harganya mahal loh. Apalagi kalo bahannya tembaga, satu jenis itu bisa di atas 10 juta. Ini orang-orang gak ada anyg takut apa kalo itu alat gamelan suka ada "isinya". Jangankan di injek, mau ngangkat aja ada ritualnya dulu,” komentar warganet di Twitter.

“Hih greget pengen aku geser aja,” tulis komentar warganet di Twitter.

“Gila kalo ada di situ gua ngamuk biarpun gak pernah main gamelan, tapi dulu maen marching band, tau banget susahnya ngerawat alat, tau banget alat musik gak murah. Pokoknya harus ngehargain alat musik apapun itu, dan bener-bener dijaga sepenuh hati. Berani-beraninya ada yang nginjek begitu!,” tulis warganet di komentar.

Unggahan potret kerumunan orang menginjak gamelan ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 2,6 ribu retweets dan 25 ribu likes.

S:Suara


Nama

Article,48,Berita,5817,Contact,4,Insight,7,Internasional,14,Nasional,5818,News,1087,Opini,5,Tips,8,Tips & Trick,3,Tutorial,3,
ltr
item
Pelitanews.co: Kerumunan Orang Injak Gamelan, Warganet Geram: Itu Harganya Mahal Lho!
Kerumunan Orang Injak Gamelan, Warganet Geram: Itu Harganya Mahal Lho!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5nY5vxK72SJOQhDIhSxbLknxQd5FFQgVThw6pewogR6zl8EY0R-1HSOnNSKrFuoWBNfki59qnFmpS0GNuYBiHSNqCpy25RWh9gKcvz8Nc9Gla4MGd9kNUgg7IRhtD_Qbw9IuZF9LGtHKFjCu8WC-lDfRcCDdHcTruKlgGaBJr7rZeUNKKTU0B4g/w640-h360/Screenshot_2022-06-02-10-33-59-73_ed1fc2cbf5ed41bea1cf04e4fe2ed3a6.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5nY5vxK72SJOQhDIhSxbLknxQd5FFQgVThw6pewogR6zl8EY0R-1HSOnNSKrFuoWBNfki59qnFmpS0GNuYBiHSNqCpy25RWh9gKcvz8Nc9Gla4MGd9kNUgg7IRhtD_Qbw9IuZF9LGtHKFjCu8WC-lDfRcCDdHcTruKlgGaBJr7rZeUNKKTU0B4g/s72-w640-c-h360/Screenshot_2022-06-02-10-33-59-73_ed1fc2cbf5ed41bea1cf04e4fe2ed3a6.jpg
Pelitanews.co
https://www.pelitanews.co/2022/06/kerumunan-orang-injak-gamelan-warganet.html
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/2022/06/kerumunan-orang-injak-gamelan-warganet.html
true
4426408432908953892
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy