$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Terbongkar! Yusuf Mansur Ngaku Sering Paksa Jama’ah Sedekah: Bosen Miskin, Gue Paksa Mereka Sedekah!

PELITANEWS.CO - Beredar video lawas Ustadz Yusuf Mansur ngaku sering paksa jama’ah sedekah. Dirinya bahkan ngaku bosen miskin dan paksa jam...


PELITANEWS.CO
- Beredar video lawas Ustadz Yusuf Mansur ngaku sering paksa jama’ah sedekah. Dirinya bahkan ngaku bosen miskin dan paksa jama’ah sedekah.

Yusuf Mansur diduga melakukan pemaksaan sedekah pada jamaah yang menghadiri pengajiannya.

Hadir di acara Hotman Paris Show pada 23 Desember 2021 lalu, Yusuf Mansur membuat pengakuan di depan sang pengacara kondang.

Awalnya Melaney Ricardo nampak mempertanyakan isu yang beredar soal Yusuf Mansur kerap memaksa jamaah sedekah saat menggelar pengajian.

“Ustaz boleh luruskan, ada pendapat yang mengatakan bahwa ceramahnya ustaz itu selalu meminta jamaah untuk bersedekah tapi dengan cara agak sedikit memaksa, nah seperti apa yang sebetulnya?” tanya Melaney, dilansir Terkini.id dari Hotman Paris Show, pada Rabu, 13 April 2022.

“Jadi saya ini ceritanya bosen jadi orang miskin, susah. Enggak enak banget jadi orang miskin. Kemudian dikenalkan dengan ilmu sedekah,” ucap Ustaz Yusuf Mansur.

“Bosan jadi orang miskin? Gak enak jadi orang susah? Kayaknya semua deh,” sahut Hotman Paris sembari tertawa.

“Bosen jadi orang susah, apa hubungannya tad?” cecar Melanet Ricardo.

Yusuf Mansur lantas mengenang masa dirinya harus hidup susah dengan berdagang es, namun tak permah berhenti untuk sedekah.

“Sampai akhirnya saya bisa beli salah satu klub sepak bola,” kata Yusuf Mansur.

“Bapak beli klub bola? Yang mana itu?” tanya Hotman tak percaya.

“Iya bang, klub bola di Eropa di Polandia tempat Egy Maulana Vikri pemain bola Indonesia, main bola yaitu Lechia Gdansk,” jelasnya.

“Saya mikir gila ya ilmu sedekah akhirnya saya pencet terus bam, bam, bam saya injak terus sampai kemudian akhirnya dibukalah rizki sama Allah,” tambahnya.

Merasa dirinya bisa sukses berkat sedekah, Yusuf pun mengakui dirinya sering memaksa jamaah untuk sedekah agar terbebas dari hidup susah.

“Nah saya kalau lihat orang susah itu saya kayak maksa gitu lho. Kayak lampu merah kalau lu enggan dipaksa berhenti lu akan celaka,” kata Yusuf Mansur.

“Ini pemaksaan, saya lagi enak ini lampu merah, enggak bisa lampunya sudah ijo harus jalan,” sambungnya.

“Kita kan gurunya bukan guru renang, kalau gue guru renang ya gua paksa renang lah ya, kalau guru masak gue paksa masak, nah gue lagi ngajar sedekah ya gue paksa sedekah,” tambahnya.

Ayah Wirda Mansur itu lantas mengatakan banyak orang yang salah paham dengan maksudnya memaksa sedekah.

Bahkan malah menudingnya menikmati uang sedekah yang terkumpul dari jamaah pengajiannya.

“Nah di sini yang rancunya orang menuduh saya memakan duit sedekah padahal dari dulu saya nggak pernah makan duit sedekah, dari dulu saya makannya nasi,” kata Yusuf Mansur.

S:Makassar terkini


Nama

Article,48,Berita,6296,Contact,4,Insight,7,Internasional,17,Nasional,6297,News,1202,Opini,5,Tips,8,Tips & Trick,3,Tutorial,3,
ltr
item
Pelitanews.co: Terbongkar! Yusuf Mansur Ngaku Sering Paksa Jama’ah Sedekah: Bosen Miskin, Gue Paksa Mereka Sedekah!
Terbongkar! Yusuf Mansur Ngaku Sering Paksa Jama’ah Sedekah: Bosen Miskin, Gue Paksa Mereka Sedekah!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiltsORsP5-QpMHkpwREC9jlTST9CVQ8EU8KFaCC5vQsrQxhR9I2TlUm0orJaGTBI_FDk3w3LPQR3pdVoDn5m8ZvvAUiB4CBEQhq67RsaY-g0FV27mYfubOhCYWWe-mB4rcWOs2y_6-a8x6LQ9yC8tuTaL8WQqusPQ4oE6iGGT_pwjgLXV10WHoUg/w640-h356/Screenshot_2022-04-14-04-14-47-94.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiltsORsP5-QpMHkpwREC9jlTST9CVQ8EU8KFaCC5vQsrQxhR9I2TlUm0orJaGTBI_FDk3w3LPQR3pdVoDn5m8ZvvAUiB4CBEQhq67RsaY-g0FV27mYfubOhCYWWe-mB4rcWOs2y_6-a8x6LQ9yC8tuTaL8WQqusPQ4oE6iGGT_pwjgLXV10WHoUg/s72-w640-c-h356/Screenshot_2022-04-14-04-14-47-94.jpg
Pelitanews.co
https://www.pelitanews.co/2022/04/terbongkar-yusuf-mansur-ngaku-sering.html
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/2022/04/terbongkar-yusuf-mansur-ngaku-sering.html
true
4426408432908953892
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy