$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Apresiasi Panglima TNI, WNI Keturunan Belanda Tamp*r Kadr*n: P*merk*sa Santri Apakah Anak PKI

PELITANEWS.CO - Sebuah video yang memperlihatkan wanita WNI keturunan Belanda menyindir keras kadrun terkait kebijakan Panglima TNI Jendera...


PELITANEWS.CO
- Sebuah video yang memperlihatkan wanita WNI keturunan Belanda menyindir keras kadrun terkait kebijakan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang membolehkan turunan PKI jadi prajurit, viral di media sosial.

Video WNI keturunan Belanda sindir keras kadrun soal kebijakan Panglima TNI terkait turunan PKI boleh jadi prajurit itu viral usai diunggah pengguna Twitter RonaldLampard8, seperti dilihat pada Senin 4 April 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menilai pernyataan wanita WNI keturunan Belanda terkait kebijakan Jenderal Andika soal keturunan PKI tersebut telah menampar wajah kadrun.

“Tamparan Keras Untuk Para Kadrun Nih,” cuit netizen RonaldLampard8.



Dilihat dari video itu, tampak wanita itu mengapresiasi kebijakan Jenderal Andika Perkasa yang membolehkan anak PKI masuk menjadi aparatur negara.

“Tindakan Pak Andika Perkasa yang membolehkan anak PKI masuk jadi aparatur negara itu keren banget dan gua angkat topi untuk itu kebijakan,” ujar gadis itu.

Gadis itu pun lantas menyindir pihak yang tak setuju dengan kebijakan Panglima TNI tersebut. Pasalnya, ia yang merupakan WNI keturunan Belanda apakah juga tak bisa melakukan apa-apa lantaran merupakan keturunan penjajah.

“Misal kayak gua, kakek gua itu Belanda, terus gua anak penjajah, gua nggak boleh ngapa-ngapain gitu?,” tuturnya.

WNI Belanda itu pun kemudian mempertanyakan kepada kadrun, apakah yang kerap membuat masalah di Indonesia saat ini adalah turunan PKI atau bukan.

“Gue tanya nih sama elo yah, turunan apa yang troubel maker di Indonesia ini? Turunan apa yang membuat masalah dengan aparatur di negara ini?,” tanya wanita itu.

Tak hanya itu, WNI keturunan Belanda tersebut juga mempertanyakan kepada pihak kadrun apakah pengebom bunuh diri di Indonesia adalah anak PKI atau bukan.

“Terus yang memperkosa santri di sana apakah anak PKI? Pengebom bunuh diri, yang nabrakin motor di kantor polisi, apakah anak PKI? Cobalah jawab wahai Kadrun!,” tegasnya.

S:Makassar terkini


Nama

Article,48,Berita,5488,Contact,4,Insight,7,Internasional,14,Nasional,5489,News,1000,Opini,5,Tips,8,Tips & Trick,3,Tutorial,3,
ltr
item
Pelitanews.co: Apresiasi Panglima TNI, WNI Keturunan Belanda Tamp*r Kadr*n: P*merk*sa Santri Apakah Anak PKI
Apresiasi Panglima TNI, WNI Keturunan Belanda Tamp*r Kadr*n: P*merk*sa Santri Apakah Anak PKI
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjagvAv251A0Bu0Zli9ewDERiGxG1JcsoodOkPvaouWDc71k61_7r701HkOqWHFCgKJGW1bsfGBB29gD-OghjRL4pz2ahDiSN43f-j5kkKB6_7Qr9bdnZAZ-6dWznSBavAbqbXx4iz-B6lEwD9BJkh06NSN5NWO3VenkveAobjssPPfXfcSkrHPcQ/w640-h354/Screenshot_2022-04-05-03-35-31-31.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjagvAv251A0Bu0Zli9ewDERiGxG1JcsoodOkPvaouWDc71k61_7r701HkOqWHFCgKJGW1bsfGBB29gD-OghjRL4pz2ahDiSN43f-j5kkKB6_7Qr9bdnZAZ-6dWznSBavAbqbXx4iz-B6lEwD9BJkh06NSN5NWO3VenkveAobjssPPfXfcSkrHPcQ/s72-w640-c-h354/Screenshot_2022-04-05-03-35-31-31.jpg
Pelitanews.co
https://www.pelitanews.co/2022/04/apresiasi-panglima-tni-wni-keturunan.html
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/2022/04/apresiasi-panglima-tni-wni-keturunan.html
true
4426408432908953892
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy