$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Duh, Abdel Achrian Masih Ny4bu saat Isi Acara Bareng Mamah Dedeh

PELITANEWS.CO - Sudah jadi rahasia umum kalau komedian Abdel Achrian sebagai mantan pemakai narkoba. Hampir semua jenis narkoba pernah dici...


PELITANEWS.CO
- Sudah jadi rahasia umum kalau komedian Abdel Achrian sebagai mantan pemakai narkoba. Hampir semua jenis narkoba pernah dicicipi lelaki berusia 51 tahun itu.

Tapi ada hal baru yang Abdel ungkap terkait masa lalunya itu. Ternyata, saat memandu program rohani Islam Mamah dan Aa di Indosiar bersama pendakwah Mamah Dedeh, Abdel belum benar-benar bersih dari narkoba.

"Saat itu masih ada sabu-sabunya lah. Makanya Mamah Dedeh gedeg banget ama gue, 'gue ditemenin ama orang kayak gini'," kata Abdel saat berbincang dengan Desta dan Vincent di kanal YouTube Vindes dikutip Sabtu (8/1/2022).

Ya, menurut Abdel, Mamah Dedeh tahu kalau dia memakai narkoba. Meskipun, pendakwah kelahiran Ciamis itu tak pernah bilang kepadanya.

"Kayaknya dia juga nggak pernah bilang, tapi gue tahu dari bahasanya kalau dia tahu gue melakukan itu," ujar Abdel.

Lebih lanjut kata Abdel, Mamah Dedeh turut berperan mengubah dirinya jadi pribadi yang lebih baik. Di luar set, dia kerap dinasihati.

Ketika itu, Abdel juga masih membintangi sinetron Abdel dan Temon. Menurut Mamah Dedeh, dengan Abdel ada di sinetron tersebut, imejnya sebagai presenter acara rohani jadi tercoreng.

"Misalnya gini, (mamah Dedeh bilang) 'Del lu cari sinetron yang jangan kaya gitu lah', kan waktu itu masih ada cewek-cewek seksi. 'Lu kan bawain acara gini, perlakuan lu harus mencerminkan acara ini'. Lama-lama bener juga ya, dengan sendirinya gue ngebatesin," katanya.

Batasan yang dimaksud Abdel juga terkait kebiasaannya memakai narkoba. Dia tak menampik gara-gara jadi host program rohani tersebut, dia jadi pelan-pelan memakai barang haram.

"Di acara Mamah Dedeh itu gue tiap hari ketemu orang emak-emak yang curhat ke Mamah Dedeh dengan bermacam-macam permasalahan yang akhirnya bikin gue sadar permasalahan gue nggak sebesar ibu-ibu itu deh," kata Abdel.

S:Suara


Nama

Article,48,Berita,6308,c,1,Contact,4,Insight,7,Internasional,17,Nasional,6309,News,1204,Opini,5,Tips,8,Tips & Trick,3,Tutorial,3,
ltr
item
Pelitanews.co: Duh, Abdel Achrian Masih Ny4bu saat Isi Acara Bareng Mamah Dedeh
Duh, Abdel Achrian Masih Ny4bu saat Isi Acara Bareng Mamah Dedeh
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhrkdTPBDkYqZkb1yw0mvTAapJDInea6jqVGwTAT4GIz7zJ1m9y5JvAIjai4oor25PqnmcX8BUuAv80YU5Ee2zLcFxMhu_kgHlt6o1ciVFJvJt8Aww5EnECsZs-6377iHOdFT3qza8cohFAVcbnrQ8Obj0y_wNmrZ03T2EFzfVR75mts54rhO2h4w=w640-h358
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhrkdTPBDkYqZkb1yw0mvTAapJDInea6jqVGwTAT4GIz7zJ1m9y5JvAIjai4oor25PqnmcX8BUuAv80YU5Ee2zLcFxMhu_kgHlt6o1ciVFJvJt8Aww5EnECsZs-6377iHOdFT3qza8cohFAVcbnrQ8Obj0y_wNmrZ03T2EFzfVR75mts54rhO2h4w=s72-w640-c-h358
Pelitanews.co
https://www.pelitanews.co/2022/01/duh-abdel-achrian-masih-ny4bu-saat-isi.html
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/2022/01/duh-abdel-achrian-masih-ny4bu-saat-isi.html
true
4426408432908953892
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy