$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Niat Bela Ayu Ting Ting dari Haters, Ivan Gunawan Malah Dituding Rendahin Profesi Pembantu

PELITANEWS.CO - Desainer ternama Ivan Gunawan pasang badan saat orang terdekatnya, Ayu Ting Ting dibully oleh orang lain.  Seperti yang kit...


PELITANEWS.CO
- Desainer ternama Ivan Gunawan pasang badan saat orang terdekatnya, Ayu Ting Ting dibully oleh orang lain. 

Seperti yang kita ketahui bersama, beberapa waktu lalu Ayu menjadi sorotan lantaran ada seorang netizen berinisial KD yang membully Ayu dan anaknya, Bilqis.

Belum kelar persoalan haters tersebut, kini publik dihebohkan dengan petisi "Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian" yang kini sudah ditandatangani lebih dari 60 ribu orang.

Munculnya petisi tersebut, membuat Igun sapaan akrab Ivan tak tinggal diam. Dalam video di Instagram @viral_seleb, Igun tampak kesal dengan persoalan boikot Ayu tersebut.

"Lu boikot? Emang lu siapa?" jelas Igun seperti dilihat INDOZONE.

Dalam video yang tampaknya diambil saat live tersebut, Igun sempat membahas soal perihal haters berinisial KD yang diketahu bekerja sebagai asisten rumah tangga di luar negeri.

Igun tampak kesal karena yang menghina Ayu adalah seorang pembantu. Dia pun mengatakan, jika dirinya memiliki ART yang suka main sosial media akan dipecat.

Terlebih lagi kata Igun, jika ART tersebut suka membicarakan kejelekan orang lain, makanya dirinya akan langsung memecat.

"Udah gitu hatersnya pembantu lagi. Gua nggak kebayang di rumah gua ada pembantu suka main sosial media, gua pecat. Apalagi ngomong-ngomong jelek tentang orang, uh habis sama gue, kelar hari itu juga," jelasnya lagi.

Namun, ucapan Igun yang menyinggung perihal profesi pembantu itu malah membuatnya tuai cibiran. Bahkan, ada netizen yang menuding dirinya merendahkan profesi pembantu.

"Emang kenapa kalo pembantu? Maksudnya gimana tuh?" ujar @elda_abdul_.

"Dimana letak salahnya menjadi ART????" ungkap @teenaarimbi.

"Pembantu jg profesi terhormat... Ga usah bawa" yg jd nya merendahkan profesi yg bnyk bantu kit," pungkas @rinadwi_k.

Melihat videonya ini viral, Igun dalam akun Instagram-nya pun langsung memberikan klarifikasi. Igun menyayangkan orang-orang yang menyaksikan video tersebut hanya potongannya saja, bukan fullnya.

"Pertama saya sayangkan kalian Yg nonton potongan vidio yg post sama orang yg nga bertanggung jawab !!! Apa salah saya menanggapi pertanyaan saat saya live instagram ... tentang mau boikot @ayutingting92," tulis Igun.

Lewat unggahan itu pula, Igun membahas perihal kata "pembantu" yang diucapkannya saat live. Dia balik bertanya, apakah salah jika dirinya tak suka ART yang main sosial media, terlebih jika ujung-ujungnya menjadi haters.

"Trs kalian semua tau kan kalo heters nya ayu itu di singapura ?? Makanya saya bilang saya nga suka punya pembantu yg maen Sosmed ?? Apa salah Kalo saya punya pembantu trs saya nga suka dia maen sosmed ... apa lagi jadi heaters ??? Kenapa kelain jd kecewa ?" tutupnya dengan tegas.

S:Indozone


Nama

Article,48,Berita,3299,Contact,4,Insight,7,Internasional,10,Nasional,3300,News,363,Opini,5,Tips,8,Tips & Trick,3,Tutorial,3,
ltr
item
Pelitanews.co: Niat Bela Ayu Ting Ting dari Haters, Ivan Gunawan Malah Dituding Rendahin Profesi Pembantu
Niat Bela Ayu Ting Ting dari Haters, Ivan Gunawan Malah Dituding Rendahin Profesi Pembantu
https://1.bp.blogspot.com/-IQuyatzxuU4/YQ07MSGiVRI/AAAAAAAADS8/xlqVSddzGXcaXW9uZe1cjSt3nfapdViGACLcBGAsYHQ/w640-h478/Screenshot_2021-08-06-20-37-10-37.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-IQuyatzxuU4/YQ07MSGiVRI/AAAAAAAADS8/xlqVSddzGXcaXW9uZe1cjSt3nfapdViGACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h478/Screenshot_2021-08-06-20-37-10-37.jpg
Pelitanews.co
https://www.pelitanews.co/2021/08/niat-bela-ayu-ting-ting-dari-haters.html
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/2021/08/niat-bela-ayu-ting-ting-dari-haters.html
true
4426408432908953892
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy