$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Astaga! Geram Lihat dr Richard Diseret Polisi, Netizen Serang Bikin Petisi Selamatkan Sang Dokter Hingga Tembus 49 Ribu Tanda Tangan: Karput Artis Terburuk!

PELITANEWS.CO - Sebelumnya, dr Richard dan Kartika Putri sudah melewati mediasi. Namun, keduanya untuk dimediasi. Hal itu membuat dr Richar...


PELITANEWS.CO
- Sebelumnya, dr Richard dan Kartika Putri sudah melewati mediasi. Namun, keduanya untuk dimediasi.

Hal itu membuat dr Richard dijemput dan ditarik oleh pihak kepolisian.

Sayangnya, hal itu membuat sebagian netizen Indonesia geram.

Pasalnya, penangkapan kepada dr Richard dinilai terlalu berlebihan dan tidak wajar.

Polisi datang ke rumah dr Richard hari Rabu (11/08/2021) malam dan direkam langsung oleh istri dr Richard melalui Instagramnya.

Bukannya membawa dr Richard dengan tenang, terlihat pihak kepolisian seolah memaksa untuk sang dokter keluar dari rumahnya.

Aksi tersebut sempat diwarnai kericuhan, yang mana sang istri menangis dan dr Richard sempat melawan.

Dalam detik-detik penangkapan beberapa kali istri dr Richard, Reni Effendi menahan pihak kepolisian.

"Nanti dulu Pak, suami saya ditangkap alasannya apa? Alasannya apa Pak, kenapa Bapak tidak jelasin?" ucap Reni Effendi sambil terisak menangis dikutip dari Tribunnews.com.


Penangkapan dr Richard

Namun, pihak kepolisian tak menjawab dan langsung saja menarik keluar dr Richard. Dalam postingannya, Reni pun mengamuk lantaran merasa suaminya diperlakukan tidak adil.

"Suami saya ditangkap paksa oleh polisi, emang hukum begini ya asal main tangkap aja, suami saya kok diperlukan seperti kriminal dan teroris ???"

"Padahal suami saya bukan kriminal bukan teroris emang bisa ya main tangkap paksa. Please aku mau tanya bener gak hukum itu begitu" tulisnya.

Video tersebut diunggah ulang melalui akun TikTok Pojok Selebriti.

Ternyata kejadian tersebut memicu amarah para netizen, karena penangkapan tersebut dinilai tak adil. Bahkan sebagian menilai jika seharusnya Kartika Putri yang bersalah.


Petisi dr Richard

Dibuatlah petisi yang dimana gerakan netizen untuk melindungi dr Richard dari kasus ini dan sudah tembus 49 ribu tanda tangan.

@nouna.melinda: "Karput W TANDAIN LO! istri habib kok astaghfirullah banget si"

@warnanavy: "Boikot Kartika Putriiiii!!!!! Salah dr Richard dimana woyy, dia mengedukasi yang benar lohhh ga asal ngomong ada hasil data lab yang terbukti!!!!"

@Rangnrr: "Ditangkap karna mengedukasi gayzzz kawal sampai musuhnya pakai baju tahanan!"

@ketekmpoompoo: "Gimana Indonesia mau maju orang edukasi demi kebaikan kok malahan di jeblosin dgn alesan ini itu padahal itinya mah ga seneng karna dr Richard bongkar"

@AldyRonaldy: "Kartika Putri itu artis terbutuk yang pernah ada. Harusnya dia yang dipetisi untuk dicekal"

S:Grid Fame


Nama

Article,48,Berita,3285,Contact,4,Insight,7,Internasional,10,Nasional,3286,News,355,Opini,5,Tips,8,Tips & Trick,3,Tutorial,3,
ltr
item
Pelitanews.co: Astaga! Geram Lihat dr Richard Diseret Polisi, Netizen Serang Bikin Petisi Selamatkan Sang Dokter Hingga Tembus 49 Ribu Tanda Tangan: Karput Artis Terburuk!
Astaga! Geram Lihat dr Richard Diseret Polisi, Netizen Serang Bikin Petisi Selamatkan Sang Dokter Hingga Tembus 49 Ribu Tanda Tangan: Karput Artis Terburuk!
https://1.bp.blogspot.com/-_W32kuMpOjA/YRTKGngU9sI/AAAAAAAADgE/KWo_HOgH4HYSmJNGSDnOx3SkQiAKL7ADACLcBGAsYHQ/w640-h428/Screenshot_2021-08-12-14-11-52-10.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-_W32kuMpOjA/YRTKGngU9sI/AAAAAAAADgE/KWo_HOgH4HYSmJNGSDnOx3SkQiAKL7ADACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h428/Screenshot_2021-08-12-14-11-52-10.jpg
Pelitanews.co
https://www.pelitanews.co/2021/08/astaga-geram-lihat-dr-richard-diseret.html
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/2021/08/astaga-geram-lihat-dr-richard-diseret.html
true
4426408432908953892
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy