$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Denny Siregar Bertanya-tanya Mengapa Anies kalau Bicara Suka Muter-Muter? Jawaban Seorang Dosen Mengejutkan

PELITANEWS.CO - Lagi-lagi Denny Siregar mencuit jahil di akun Twitternya. Kali ini ia bertanya tentang sosok Anies Baswedan, mengapa ia kal...


PELITANEWS.CO
- Lagi-lagi Denny Siregar mencuit jahil di akun Twitternya. Kali ini ia bertanya tentang sosok Anies Baswedan, mengapa ia kalau bicara suka muter-muter.

“Gua nanya ke teman dosen, knp sih Anies kalo bicara suka muter2?” kata Denny Siregar, Senin 5 Juli 2021.

"Dia ketawa, "Ya, dosen emang spt itu. Mrk selalu ingin jelaskan teorinya dgn teori lagi, spy org mengerti. Tapi biasanya, orang malah tambah puyeng krn jadi bertele2. Anies itu dosen banget, bukan praktisi.." kata Denny menirukan temannya tersebut.

Banyak netizen memberikan tanggapan mengejutkan. Berikut di antaranya:

@ANDIE ELANG MP: Menurut pengamatanku yg bkn dosen cuma kuli proyek itu begini bang@Dennysiregar7; Setiap perkataannya adalah arahan dan setiap arahannya itu menyesatkan."

@SJAHERU_JANCOBI: “Jadi kalo gitu yang salah masyarakat jakarta memilih dia jadi gubernur akhirnya jadi gaberner sekarang dimana hukum di NkRI ini kok masih juga muter2.”

@Dea81035564: “Klo urusan duit ga pake muter2 kata.. tapi langsung ke lokasi toko peti mati..”

S:Netralnews


Nama

Article,48,Berita,3859,Contact,4,Insight,7,Internasional,10,Nasional,3860,News,567,Opini,5,Tips,8,Tips & Trick,3,Tutorial,3,
ltr
item
Pelitanews.co: Denny Siregar Bertanya-tanya Mengapa Anies kalau Bicara Suka Muter-Muter? Jawaban Seorang Dosen Mengejutkan
Denny Siregar Bertanya-tanya Mengapa Anies kalau Bicara Suka Muter-Muter? Jawaban Seorang Dosen Mengejutkan
https://1.bp.blogspot.com/-VLa6rLPlrNI/YOLCotxKa9I/AAAAAAAACLs/QFMFoRGNRYktclw_5gfWFgj3bUupQxc_gCLcBGAsYHQ/w640-h478/Screenshot_2021-07-05-15-27-24-32.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-VLa6rLPlrNI/YOLCotxKa9I/AAAAAAAACLs/QFMFoRGNRYktclw_5gfWFgj3bUupQxc_gCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h478/Screenshot_2021-07-05-15-27-24-32.jpg
Pelitanews.co
https://www.pelitanews.co/2021/07/denny-siregar-bertanya-tanya-mengapa.html
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/2021/07/denny-siregar-bertanya-tanya-mengapa.html
true
4426408432908953892
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy