$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Wanita Bercadar Ngambek di Jalan Bikin Macet Parah, Warganet Geram

PELITANEWS.CO - Seorang wanita bercadar ngambek di jalan membuat arus lalulintas macet parah. Kejadian itu terekam dalam video yang kini vi...


PELITANEWS.CO
- Seorang wanita bercadar ngambek di jalan membuat arus lalulintas macet parah.

Kejadian itu terekam dalam video yang kini viral di media sosial. Dalam video terlihat seorang perempuan berjalan kaki di tengah jalanan raya.

Dia dengan percaya diri berjalan kaki sampai membuat mobil-mobil di belakangnya harus berjalan pelan.

Mobil tampak anterean panjang di belakang wanita yang mengenakan jilbab besar tersebut.

Mobil tak bisa mendahului karena khawatir menabrak perempuan bercadar tersebut.

Kendaraan pun hanya bisa berjalan pelan di belakang wanita itu. Akibatnya terjadi kemacetan yang cukup panjang.

Wanita itu diduga sedang marah kepada pasangannya.

Tak lama, pria berbaju oranye mendekati wanita tersebut. Pria itu diduga pasangan si wanita bercadar.

Pria itu mencoba menenangkan wanita bercadar dan membujuknya untuk menepi, tetapi ditolak mentah-mentah.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab wanita tersebut berjalan kaki di tengah jalan raya.

Informasi yang beredar, peristiwa itu terjadi di daerah Magetan, Jawa Timur.

Aksi perempuan ngambek di jalan ini membuat warganet geram. Mereka menghujat wanita bercadar tersebut.

“Yeee, malah ngambek di tengah jalan. Macet donk!,” tulis akun Instagram manaberita yang memposting video tersebut.

“Malu-maluin bener. Eh gak malu soalnya mukanya ga keliatan,” tulis @sinanaani.

“Ngambek sama cowoknya eh yang dibikin susah sejalanan,” timpal @lulunuzulul.

“Duh pake cadar lagi. Maruahmu hilang atau gimana?,” tanya @setiawan_rasy.

“Ini kenapa ya? Ada yang aneh, Kemaren gw juga liat dijakarta yang beginian juga, jalannya berlawanan arah, nantangin arus dan ga pake sendal, kalo di tegur bodo amat. Ada yang bisa jelasin maksud dan tujuannya apa ya?,” kata @erickzonanda. (one/pojoksatu)


Nama

Article,48,Berita,3272,Contact,4,Insight,7,Internasional,10,Nasional,3273,News,350,Opini,5,Tips,8,Tips & Trick,3,Tutorial,3,
ltr
item
Pelitanews.co: Wanita Bercadar Ngambek di Jalan Bikin Macet Parah, Warganet Geram
Wanita Bercadar Ngambek di Jalan Bikin Macet Parah, Warganet Geram
https://1.bp.blogspot.com/-C3OBvg3q2Yw/YLS5L2Nw72I/AAAAAAAAAuU/5ennLkqq5IMUEi5CPUs5quReEZTrBe7pgCLcBGAsYHQ/w640-h366/Screenshot_2021-05-31-17-22-56-31.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-C3OBvg3q2Yw/YLS5L2Nw72I/AAAAAAAAAuU/5ennLkqq5IMUEi5CPUs5quReEZTrBe7pgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h366/Screenshot_2021-05-31-17-22-56-31.jpg
Pelitanews.co
https://www.pelitanews.co/2021/05/wanita-bercadar-ngambek-di-jalan-bikin.html
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/2021/05/wanita-bercadar-ngambek-di-jalan-bikin.html
true
4426408432908953892
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy