$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Inul Daratista Trending Twitter usai Komentar soal Neno Warisman: Baju Brukutan, Hatinya Koyok Set*n

PELITANEWS.CO - Nama penyanyi Inul Daratista trending di Twitter, Rabu (26/5/2021). Penelusuran Tribun-timur.com, Inul trending usai koment...


PELITANEWS.CO
- Nama penyanyi Inul Daratista trending di Twitter, Rabu (26/5/2021).

Penelusuran Tribun-timur.com, Inul trending usai komentarnya tentang aksi Neno Warisman yang mengajak untuk boikot Indomaret.

Dalam salah satu komentarnya, Inul bahkan menyebut hati Neno Warisman kayak setan.

Berikut selengkapnya!

Diketahui, Neno Warisman mengajak masyarakat boikot Indomaret karena tertarik dengan adanya isu buruh boikot Indomaret.

Isu boikot Indomaret merupakan buntut dari perseteruan antara PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) dengan karyawannya terkait THR.

Terkait hal itu, Neno Warisman mengaku ingin terlibat.

Terkait hal itu, Neno Warisman mengaku ingin terlibat. Bahkan Neno Warisman mengajak masyarakat untuk ikut.

Hal tersebut diungkapkan Neno Warisman dalam YouTube-nya yang diposting (23/5/2021).

Ajakan Neno Warisman pun ramai di media sosial.

Salah satunya diposting pemilik akun Instagram @maklambeturah, Selasa (25/5/2021).

Lambe Turah memposting capture artikel tentang Neno Warisman mengajak masyarakat boikot Indomaret.

"Menurut Mak, aksi boikot2 begini hanya akan merugikan para pekerja saja.⁣

Boss nya indomaret mah dia tetap kaya, ga akan pengaruh.⁣

Paling banter semisal lancar aksi boikotnya sih, daripada rugi, dia tutup semua tokonya.

Nanti toko2 yang bukan sewa yg udah jadi hak milik ada berapa tinggal dikali, trus jual deh berapa miliar per toko. ⁣

Endingnya kalo tutup, dia dapat duit kan dari hasil penjualan toko. Sementara para pekerjanya baik yang di penjualannya, di kantornya, di gudangnya, dll semuanya hanya bisa gigit jari.⁣ (emoji)

Udah gitu jaman sekarang cari kerja makin susah, yah tambah susah dong. Sementara yang punya usaha mah duitnya masih banyak 7 turunan.⁣

Yang paling bagus dah itu tempuh jalur hukum.⁣

Tinggal nanti prosesnya dikawal bersama.⁣

Gitu aja.⁣

Kalo kemudian tidak adil putusannya, yaudah serahkan saja sama Allah SWT. (emoji)

Bukannya Bunda Neno ini orang yang beriman???⁣

Percayalah, jika hak mu diambil orang maka Allah akan menggantikannya ditempat yang lain.⁣ Janji Allah untuk orang beriman itu tak pernah ingkar.

So....Hidup itu ga perlu dibuat ribet.⁣

Ada yah disyukuri.⁣

Gak ada yaudah diterima apa adanya.⁣

Iya gak gaiss??⁣

Slide 2 di story," tulisnya pada caption, seperti dilansir Tribun-timur.com.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari. Salah satunya penyanyi Inul Daratista.

Inul bahkan dua kali meninggalkan komentar di postingan tersebut.

"klo tdk suka dgn sudut pandang dan kinerja pemerintah silahkan anda hengkang dr negara ini ga apa kok.

Perempuan hebat itu bukan seperti anda yg bisanya mbacot mulu… ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo …

Anda blom pernah merasakan kena covid ya ??? Dampaknya juga selain ga bs kerja ,taruhane nyawa.. sy dan keluarga sdh kena cuuuukkkk !!!! Sakiiiitttt (emoji)

Itu suruh demo toko tutup,trus pegawainya apa kamu tanggung jawab kasih makan cuuukkkk ????!!!! Nalarmu nang endi ??? ??????? Hina dina anda ini (emoji)," tulis Inul Daratista.

Pada komentar berikutnya, Inul bahkan menyebut hati Neno Warisman kayak setan.

"Nih perempuan ga ada capeknya …baju brukutan , hati nya koyok setan (emoji) lagi covid bgni ngajakin org mampus rame2 (emoji)," tulisnya.

Atas pernyataannya, nama Inul pun trending di Twitter.

Cuitan nama Inul ramai.

Berikut beberapa cuitan netizen di Twitter.

"Sependapat dengan mbak Inul.

Neno memang cuma bisa bacot doang, lagi covid begini ngajak orang mampus rame-rame, si neno hatinya koyok setan (emoji)," tulis pemilik akun Twitter @Adi_8002.

"Mbak Inul marah besar ketika NW ngajak menyengsarakan pegawai indomaret dengan memboikotnya.

Disini kita bingung kenapa si neno suka banget boikot boikotan ..," tulis pemilik akun @H4l1mun_D1n61n.

"Setuju banget dg pendapat inul.

Neno memang bukan perempuan hebat.

Hanya seorang perempuan yg dihinggapi penyakit kebencian.

Entah ada apa dg hidupnya," tulis pemilik akun @mulanbilqis. (Tribun-timur.com/ Sakinah Sudin)


Nama

Article,47,Berita,2704,Contact,4,Insight,7,Internasional,10,Nasional,2705,News,18,Opini,5,Tips,8,Tips & Trick,3,Tutorial,3,
ltr
item
Pelitanews.co: Inul Daratista Trending Twitter usai Komentar soal Neno Warisman: Baju Brukutan, Hatinya Koyok Set*n
Inul Daratista Trending Twitter usai Komentar soal Neno Warisman: Baju Brukutan, Hatinya Koyok Set*n
https://1.bp.blogspot.com/-g_N6DIld0nw/YK2yQdYLlGI/AAAAAAAAAek/RkpTqqL3wGEL0dCRDp6bkndDMRNjzqM6QCLcBGAsYHQ/w640-h354/Screenshot_2021-05-26-09-21-48-61.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-g_N6DIld0nw/YK2yQdYLlGI/AAAAAAAAAek/RkpTqqL3wGEL0dCRDp6bkndDMRNjzqM6QCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h354/Screenshot_2021-05-26-09-21-48-61.jpg
Pelitanews.co
https://www.pelitanews.co/2021/05/inul-daratista-trending-twitter-usai.html
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/2021/05/inul-daratista-trending-twitter-usai.html
true
4426408432908953892
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy