$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Viral Bocah Dirisak dengan Bergelantungan di Motor hingga Dilempar ke Genangan Air, Pelaku: Hanya Bercanda

PELITANEWS.CO - Viral di media sosial, video yang menayangkan aksi remaja dewasa yang merisak seorang bocah dengan cara dilempar ke genanga...


PELITANEWS.CO
- Viral di media sosial, video yang menayangkan aksi remaja dewasa yang merisak seorang bocah dengan cara dilempar ke genangan air serta bergelantungan di sepedah motor.

Video bocah dirisak itu pun menuai kecaman dari netizen setelah melihat aksi remaja dewasa, mengerjai seorang bocah tak berdaya dan tentunya tanpa ada perlawanan yang berarti.

Mulai dari dilempar ke genangan air dipersawahan hingga dibonceng dengan sepedah motor, tetapi dibiarkan menggantung tanpa pijakan kaki yang kokoh.

Ramai dibicarakan, video viral tersebut di unggah oleh akun @manaberita dari sebuah akun facebook bernama Abdul pada 21 April 2021.

Kemudian video viral tersebut mulai banyak lagi dibicarakan setelah beberapa akun besar memposting ulang, video remaja merisak seorang bocah tersebut dan berhasil memancing urat ibu jari netizen Indonesia mengeras.

“Di klapa Nunggal Kab Bogor, lokasinya dan pelaku sedang dalam pengejaran pihak berwajib” tulis akun bercentang biru @uncle_teebob yang dikutip dari akun Instagram @manaberita oleh Pangandaran.pikiran-rakyat.com.

“Yang kayak gini, sebar semua biodatanya pelaku, biar jadi rekam jejaknya. Biar para HRD atau owner bisa berpikir berkali-kali lipat untuk menerima para pelaku bekerja” kata @duta_muh1.

Kecepatan dan respon netizen Indonesia membuat pihak kepolisian tidak butuh waktu lama untuk mencari dan menagkap pelaku penganiayaan.

“Video tentang Seseorang yang melempar anak kecil ke kolam telah dimediasi oleh pihak terkait baik itu RT, Kepala Dusun, hingga Babinsa setempat. Kejadian Pada Rabu 21 April 2021 di Kampung Kebon Kopi Desa Bantarjati Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor.” Dikutip dari akun @majeliskopi08.

Halaman:

Sumber: Instagram

Pelaku yang diketahui bernama Ajat Sudrajat ini, diinfomasikan telah melakukan permintaan maaf kepada bocah korban bully beserta keluarga. Mengatakan bahwasanya pelaku hanya bercanda tidak ada maksud membully apalagi menganiaya.

Komentar paling banyak atas kekerasaan kepada anak ini, rata-rata disematkan oleh ibu-ibu dan mendapat apresiasi dari netizen lainya.

“Itu namannya sudah kekerasan kepada anak di bawah umur, kalo anakku digituin tak tuntut penjara. Kalau jatuh dari motor gimana, taruhannya nyawa woyyyy” kata seorang ibu dengan akun @yelfinaki_julia.

“Pantesan selalu terulang wong setiap ketangkap cuma pakai materai terus damai, kenapa gak di penjara 1-2 thn gitu biar punya efek jera sih” tanya @inayrunirs

“Welcome to Indonesia udah, udah pasti yakin sih. Kalau bakal begini endingnya, coba kalo gua keluarga si anak, ga akan bisa tu orang hidup tenang” ujar @adindasps ***

S:PikiranRakyat


Nama

Article,47,Berita,2101,Contact,4,Insight,7,Internasional,10,Nasional,2102,News,18,Opini,5,Tips,8,Tips & Trick,3,Tutorial,3,
ltr
item
Pelitanews.co: Viral Bocah Dirisak dengan Bergelantungan di Motor hingga Dilempar ke Genangan Air, Pelaku: Hanya Bercanda
Viral Bocah Dirisak dengan Bergelantungan di Motor hingga Dilempar ke Genangan Air, Pelaku: Hanya Bercanda
https://1.bp.blogspot.com/-B90Q0DXJMrI/YIFu5GcLPhI/AAAAAAAAKRw/pxT0MZXycaEmEGVwjtVMqKGeKo8MXGP-gCLcBGAsYHQ/w640-h416/Screenshot_2021-04-22-19-40-57-82.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-B90Q0DXJMrI/YIFu5GcLPhI/AAAAAAAAKRw/pxT0MZXycaEmEGVwjtVMqKGeKo8MXGP-gCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h416/Screenshot_2021-04-22-19-40-57-82.jpg
Pelitanews.co
https://www.pelitanews.co/2021/04/viral-bocah-dirisak-dengan.html
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/2021/04/viral-bocah-dirisak-dengan.html
true
4426408432908953892
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy