$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Mengaku Takut Saat Dapat Ancaman, Najwa Shihab: Takut Tau, Pencitraan Aja Kalau Enggak Takut

PELITANEWS.CO - Najwa Shihab ditanyakan oleh Vincent dan Desta di podcast mereka perihal ancaman yang didapatnya. Karena, dikatakan Vincent...


PELITANEWS.CO
- Najwa Shihab ditanyakan oleh Vincent dan Desta di podcast mereka perihal ancaman yang didapatnya.

Karena, dikatakan Vincent dan Desta, Najwa Shihab yang kerap dianggap terlalu blak-blakan dan tidak takut ketika memberikan pertanyaan kepada narasumbernya.

Najwa mengaku bahwa semenjak memiliki narasi, dia merasa lebih bebas dan independen.

"Gue merasa pokoknya semenjak gue punya narasi memang gue jadi lebih bebas dan jauh lebih independen," katanya, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube Vincent and Desta pada Sabtu, 10 April 2021.

Menurutnya, itu yang menjadi kuncinya, karena dia sudah tidak ada lagi kepentingan. Terlebih yang menjadi bos di dalam narasi adalah dirinya sendiri, dan itu dinilainya sangat mempengaruhi.

"Tapi kalau dibilang nggak ada takutnya ya ada lah, dan menurut gue sekarang tuh ada agak nggak enak nggak si situasinya, tapi gue nggak mau terlalu serius bahasnya ya," ujar Najwa Shihab.

Dikatakan Najwa, dia datang ke acara Vincent dan Desta karena mau bercanda dan ingin nongkrong.

Halaman:

Sumber: YouTube

Dia pun ditanya apakah pernah mendapat ancaman dari pihak-pihak yang tak menyukai pembahasan atau caranya dalam menelaah suatu kasus.

Najwa mengaku ada beberapa ancaman yang didapatnya, Akan tetapi, dia suka merasa malu kalau cerita hal itu karena akhirnya terlihat seakan dia 'lebay'.

Namun, saat dikatakan dia terlihat tak pernah takut jika mendapat ancaman, Najwa menyanggah kalau dia sebenarnya merasa takut.

"Takut tau, pencitraan aja nggak takut," ucapnya.

Dia menceritakan, kalau mendengar cerita dari para wartawan di daerah maka ancamannya bukan sekadar ancaman. Para wartawan itu benar-benar ditampar, dan bahkan ada yang benar-benar nyawanya meninggal.

"Jadi gue kalau ada cerita-cerita gitu tuh gue merasa 'Ah lebay banget lu nggak ada apa-apanya'," katanya.

Sementara itu, dia mendapat ancaman saat kencang-kencangnya membahas kasus PSSI, dan mengatakan kalau mafia bola agak berbeda.

"Itu agak gimana gitu. Ancamannya berupa Whatsapp, tapi ya itu cuma Whatsapp, yang menurut gue lebih ngeselinnya itu tuh di media sosial," ucapnya.

Seperti mendapat doxing atau menyebarluaskan informasi pribadi ke publik terhadap seseorang individu atau organisasi ke jagat maya, atau mendapat makian dan sebagainya, itu hal dinilainya mengesalkan.

"Itu beneran ngeselin banget, dan bisa bikin ciut, bukan karena lu takut, tapi karena lu males aja," ucapnya.

Najwa Shihab mengatakan, saat ingin membicarakan sesuatu seperti saat membahas Undang-Undang Ciptakerja, atau membahas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menurutnya setiap orang berhak memberikan opini.

"Kita berhak dong ngasih opini atau apapun dong. Jadi sekarang di dunia digitalnya si yang lebih bikin lu mikir dua kali," kata Najwa Shihab.***

S:PikiranRakyat


Nama

Article,47,Berita,2187,Contact,4,Insight,7,Internasional,10,Nasional,2188,News,18,Opini,5,Tips,8,Tips & Trick,3,Tutorial,3,
ltr
item
Pelitanews.co: Mengaku Takut Saat Dapat Ancaman, Najwa Shihab: Takut Tau, Pencitraan Aja Kalau Enggak Takut
Mengaku Takut Saat Dapat Ancaman, Najwa Shihab: Takut Tau, Pencitraan Aja Kalau Enggak Takut
https://1.bp.blogspot.com/-DyJgOGJb1tM/YHFdiL6YT4I/AAAAAAAAJsA/ZqNGBpD3VLsVxckZmemPyhIcWUS0vTiIwCLcBGAsYHQ/w640-h416/Screenshot_2021-04-10-15-07-57-52.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-DyJgOGJb1tM/YHFdiL6YT4I/AAAAAAAAJsA/ZqNGBpD3VLsVxckZmemPyhIcWUS0vTiIwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h416/Screenshot_2021-04-10-15-07-57-52.jpg
Pelitanews.co
https://www.pelitanews.co/2021/04/mengaku-takut-saat-dapat-ancaman-najwa.html
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/2021/04/mengaku-takut-saat-dapat-ancaman-najwa.html
true
4426408432908953892
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy