$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Tak Bisa Ditutupi Lagi, Gading Marten Akui Ceraikan Gisel Karena Tak Tahan Setiap Pulang Dapati Hal ini, "Mau Pulang Udah Bete, Percuma'

PELITANEWS.CO - Selalu Harmonis Namun Tiba-tiba Cerai, Gisel Bongkar Kebiasaan Gading Marten yang Bikin Emosi! Rahasia Dapur Terungkap Saji...


PELITANEWS.CO
- Selalu Harmonis Namun Tiba-tiba Cerai, Gisel Bongkar Kebiasaan Gading Marten yang Bikin Emosi! Rahasia Dapur Terungkap

SajianSedap.com - Dua tahun suda Gading Marten dan Gisella Anastasia memutuskan menjalani hidup sendiri-sendiri.

Walau banyak yang berharap keduanya akan kembali rujuk, nyatanya belum ada tanda-tanda kabar bahagia itu akan terjadi.

Apalagi, kini Gisel sudah memiliki gandengan baru, Wijaya Saputra.

Wijin pun bahkan sudah sangat dekat dengan Gempita Nora Marten, putri Gading dan Gisel.

Saat Ditanya mengenai perceraian tersebut, Gisel dan Gading kompak mengungkapkan bahwa ini sudah dipikirkan baik-baik.

Bahkan sebenarnya keretakan rumah tangga mereka sudah muncul sekitar 1,5 tahun sebelum bercerai.

Gading juga mengungkap alasannya ceraikan Gisel yang cukup mengejutkan.

Kenapa, ya?

Gading Anggap Perceraian Jalan Terbaik

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Raditya Dika di akun YouTube-nya, Gading membongkar alasan perceraian yang ia pilih adalah jalan terbaik.

Mulanya, Gading diberi pertanyaan oleh Radit, apa arti perceraian menurut Gading.

Gading pun tertawa bak bingung harus menjawab seperti apa.

Tak lama Gading mengungkapkan bahwa perceraian itu merupakan pilihan yang terbaik dari yang terburuk.


Setelah bercerai dengan Gading Marten inilah ladang usaha Gisella Anastasia yang bikin tajir melintir

Ia menjelaskan bahwa sebelum memilih untuk bercerai, pasti sudah ada beberapa pilihan untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga namun bercerai menjadi pilihan terbaik baginya dan Gisel.

Gading melanjutkan bahwa siapa saja berhak bahagia, ketika dalam menjalin rumah tangga malah membuat mood jelek setiap pulang ke rumah, hal itu malah menyiksa batin.

"Gue cuma pingin bilang yang harusnya bahagia adalah diri lu sendiri, diri lu harus bahagia, istri lu harus bahagia, oke kita pertahanin rumah tangga kita, mau pulang udah bete, percuma" begitu jelas Gading.

Sehingga lebih baik merelakan istri bahagia meskipun harus berpisah.

"Misalnya, gua bisa bahagia atau lo lihat istri lo bahagia di luar sana, gua akhirnya merelakan, makanya ada orang bilang, 'gua rela lihat lo bahagia tanpa ada gua' gitu," tambah Gading.

Lalu Radit pun bertanya bagaimana pendapat Gading ketika ada kasus suami istri yang sudah tak cocok, namun masih bertahan demi anak.

Menurut Gading, benar adanya ketika memiliki anak maka akan berusaha untuk mempertahankan rumah tangga namun hal itu akan menyiksa batin masing-masing pasangan karena ketidak cocokan yang ada.

"Memang benar, begitu punya anak akan jadi bahan pertimbangan (untuk cerai), tapi ya itu tadi, ketika mbelain anak tar lu idup penuh dengan depresi, buat apa, itu yang buat sakit," jelas Gading.

Gading Marten Berat Lepas Gisel Nikahi Wijin

Baru-baru ini Gading juga mengungkapkan ketakutan terbesar yang terpendam di hatinya.

Hal ini diketahui dari tayangan vlog YouTube 3Second TV yang diunggah (10/10/2020).

"Ada yang lu takutin enggak dalam hidup lu?" tanya Soleh Solihun.

"Kalau sekarang yang gue takutin cuma enggak bisa bahagiain Gempi," ucap Gading Marten.

Gading juga mengatakan kalimat Gempi yang berhasil membuat dirinya seketika ketakutan setengah mati.

"Kayak kemarin Gempi tu kemarin tiba-tiba nanya, 'Pa kalau aku udah gede Papa tu masih ada enggak sih?'. Ya masih dong Gem, mudah-mudahan dong, amin dong," terang Gading Marten.

"Ya kayak kamu udah gede, tapi your dad (Roy Marten) masih ada kan dia ngomong gitu. Iya dong," sambungnya.

Mendengar ucapan Gempi yang begitu polosnya berharap ayahnya masih ada sampai ia dewasa nanti, Gading memberikan pesan untuk sang anak.

"Kalau malam berdoa semoga sehat-sehat terus, tapi kan lumayan buggh gitu kan. Kita kan pengin lihat anak kita bahagia kan," tutur Gading Marten.

Gading Marten sendiri mengatakan bahwa dirinya tak pernah peduli jika posisinya tergantikan di hati Gisel.

Namun ia takut jika Wijin lebih banyak menghabiskan waktu bersama Gempi kelak jika ia sudah menikahi Gisel.


Gading Marten

"Enggak gampang, kayaknya gue harus ikhlas. Cuma belum kepikiran, belum nyampe duh gimana ya. Belum kita omongin," ucap Gading.

"Misal Gisel aku mau kawin nih ya boleh aja, itu bukan urusan gue. Tapi gue pikir kalau dia kawin terus Gempi gimana, gantian tinggal sama gue kali ya gitu," terangnya.

"Belum kita omongin tapi nanti pasti kita cari jalan keluar," pungkasnya.

S:SajianSedap


Nama

Article,48,Berita,3320,Contact,4,Insight,7,Internasional,10,Nasional,3321,News,371,Opini,5,Tips,8,Tips & Trick,3,Tutorial,3,
ltr
item
Pelitanews.co: Tak Bisa Ditutupi Lagi, Gading Marten Akui Ceraikan Gisel Karena Tak Tahan Setiap Pulang Dapati Hal ini, "Mau Pulang Udah Bete, Percuma'
Tak Bisa Ditutupi Lagi, Gading Marten Akui Ceraikan Gisel Karena Tak Tahan Setiap Pulang Dapati Hal ini, "Mau Pulang Udah Bete, Percuma'
https://1.bp.blogspot.com/-t2RPM7Kgp_k/X9LivUsVvzI/AAAAAAAACZo/BNecXHVbphAP0or65ncOe6ccsHG-51JUgCLcBGAsYHQ/w640-h424/Screenshot_2020-12-11-10-07-34-75.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-t2RPM7Kgp_k/X9LivUsVvzI/AAAAAAAACZo/BNecXHVbphAP0or65ncOe6ccsHG-51JUgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h424/Screenshot_2020-12-11-10-07-34-75.jpg
Pelitanews.co
https://www.pelitanews.co/2020/12/tak-bisa-ditutupi-lagi-gading-marten.html
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/2020/12/tak-bisa-ditutupi-lagi-gading-marten.html
true
4426408432908953892
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy