$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Nikita Mirzani : Ibu-ibu Jahat yang Datang ke Rumah Gue Dibayar Berapa Ya?

PELITANEWS.CO  - Nikita Mirzani membantah kabur dan bersembunyi saat rumahnya didatangi sejumlah perempuan bercadar, Minggu sore (15/11). Me...


PELITANEWS.CO 
- Nikita Mirzani membantah kabur dan bersembunyi saat rumahnya didatangi sejumlah perempuan bercadar, Minggu sore (15/11).

Menurut Nikita, yang datang cuma 6 orang. Itu pun hanya sampai di gerbang dan tidak bisa mendekat ke rumahnya karena dihadang polisi.

“Cuma 6 orang deh, gak ada yang ngumpet. Tapi emang elo pada gak bisa masuk. Kan udah gue bilang gue ini aset negara pasti dijagain,” kata Nikita dalam postingannya di Instagram Story, Minggu (15/11).

Ia menyebut salah satu dari 6 perempuan bercadar yang datang ke rumahnya adalah istri Bahar bin Smith.

“Kasian amat yang datang cuma dikit mau ke rumah eh gak bisa. 

Tuh pasti di situ ada salah satu istrinya Bahar Smith. Kasian deh dihadang pak polisi,” tulisnya.

Nikita menawarkan perempuan yang datang ke rumahnya untuk makan bakso. Nikita mengaku siap mentraktir.

“Di depan ada tukang bakso enak banget. Kalau gak punya duit nanti gue kasih ya bu ibu,” kata Nikita.

Nikita menyebut dirinya sebagai aset negara yang harus diindungi. 

Ia menuding perempuan bercadar yang datang ke rumahnya merupakan massa bayaran.

“Itu ibu-ibu jahat yang datang ke rumaah gue kira-kira dibayar berapa ya, hahaha,” imbuh Nikita.

Nikita pun mengajak para perempuan itu untuk menjadi pengikutnya agar bisa makan enak dan jalan-jalan ke luar negeri.

“Mendingan jadi pengikut gue aja. Dapat duitnya banyak. Makan enak. Diajak jalan-jalan ke luar negeri naik pesawat bisnis class. Mau tak?,” sambung Nikita.

“Salah satu ibu-ibu yang datang ternyata lakinya lagi dipenjara gara-gara kasus pemukulan sades,” katanya.

“Udah ah wanita amanzon mau bobo cantik dulu karena besok udah mulai kerja lagi cari duit buat anak-anak dan orang-orang yang bekerjasama aku. Cium dulu,” pungkas Nikita Mirzani.

S:pojoksatu


Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Nama

Article,44,Berita,256,Contact,2,Insight,7,Internasional,8,Nasional,259,News,18,Opini,5,Tips,8,Tips & Trick,3,Tutorial,3,
ltr
item
Pelitanews.co: Nikita Mirzani : Ibu-ibu Jahat yang Datang ke Rumah Gue Dibayar Berapa Ya?
Nikita Mirzani : Ibu-ibu Jahat yang Datang ke Rumah Gue Dibayar Berapa Ya?
https://1.bp.blogspot.com/-o8X9ISr50xo/X7HEw4c0HlI/AAAAAAAAAfY/3BajIjTuUjongTiQi9FHRj66mLEuUERrQCLcBGAsYHQ/w640-h432/Screenshot_2020-11-16-07-14-33-73.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-o8X9ISr50xo/X7HEw4c0HlI/AAAAAAAAAfY/3BajIjTuUjongTiQi9FHRj66mLEuUERrQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h432/Screenshot_2020-11-16-07-14-33-73.jpg
Pelitanews.co
https://www.pelitanews.co/2020/11/nikita-mirzani-ibu-ibu-jahat-yang.html
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/2020/11/nikita-mirzani-ibu-ibu-jahat-yang.html
true
4426408432908953892
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy