$type=grid$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Diancam Rumahnya akan Dikepung, Nikita Mirzani Janji Bikin Open House

PELITANEWS.CO - Nikita Mirzani mempersilakan pendakwah bernama Maheer At-Thuwailibi yang mengancam akan mengepung rumahnya karena dianggap ...


PELITANEWS.CO
- Nikita Mirzani mempersilakan pendakwah bernama Maheer At-Thuwailibi yang mengancam akan mengepung rumahnya karena dianggap menghina Rizieq Shihab agar membuktikan ancamannya. 

Ia menjawab ancaman yang diterimanya itu dengan mengunggah ulang video pernyataan Maheer di akun Instagramnya, Kamis malam, 12 November 2020.

"Yukk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso bareng. 

Gue open house. Dan jangan lupa bawa KTP, gue mau kasih hadiah untuk rumah terjauh," tulisnya memberikan keterangan pada unggahan ini.


Maheer mengancam akan mengepung rumah Nikita setelah pernyataan artis kontroversial itu di Instagram Storynya, Rabu, 11 November 2020. 

"Gara-gara Rizieq pulang ke Jakarta penjemputannya gila-gilaan. Nama Rizieq itu adalah tukang obat. 

Screenshot, nah nanti banyak nih antek-anteknya nih, hah enggak takut gue," katanya. Nikita mengomentari penjemputan Rizieq di Bandara Soekarno Hatta sehari sebelumnya.

Dalam ancaman yang diunggah Nikita itu, Maheer At-Thuwailibi meminta ibu tiga anak itu meminta maaf atas pernyataannya yang dianggap menghina Rizieq. 

"Kepadamu hei ba*i be***a, lo**e oplosan, penjual selangkangan, mengimbau satu kali 24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah rumahmu. 

Saya serius, saya tidak main-main," katanya.

Nikita pun mengomentari pernyataan Maheer yang menyebutnya dengan kata-kata kasar. 

"Coba netizen yang budiman apa pantas orang itu bicara seperti itu??? Gak usah sok suci kalau omonganya aja masih begitu! Malu tshaayyy," tulisnya.

Perempuan yang kini menjadi pengusaha baju, peralatan makeup, dan makanan itu mempertanyakan ancaman Maheer. 

"Gue perempuan sendiri, lu mau rame-rame? Apa gak malu bun? Apa ga sanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon? Sampe bawa 800 orang? Mau gue tambahin 200 gak biar jadi 1000?" tulisnya menambahkan.

Unggahan Nikita ini mendapatkan tanggapan lebih dari 12 ribu komentar pro dan kontra. 

Ada yang mendukung Nikita lantaran berani menyuarakan pendapatnya. 

"Semangat wanita amazonku," tulis musisi Faisal Baguz Ibrahim. 

"Aku pendukungmu Nyai, gas terusss," tulis @bambangt_.

Sebagian lain mempersoalkan kalimat-kalimat pedas dan kasar yang diucapkan Maheer. 

Menurut netizen, tak pantas seorang yang mengaku ustad tapi berbicara tidak mendinginkan suasana dan menggunakan kalimat amat kasar.

Di lain pihak, banyak juga yang menghujat Nikita karena dianggap telah menghina Rizieq Shihab.

S: tempo


Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Nama

Article,44,Berita,256,Contact,2,Insight,7,Internasional,8,Nasional,259,News,18,Opini,5,Tips,8,Tips & Trick,3,Tutorial,3,
ltr
item
Pelitanews.co: Diancam Rumahnya akan Dikepung, Nikita Mirzani Janji Bikin Open House
Diancam Rumahnya akan Dikepung, Nikita Mirzani Janji Bikin Open House
https://1.bp.blogspot.com/-WKN5vXmlirE/X630U0CQxcI/AAAAAAAAAQs/LZKA7c7B4DQhnFtqoW5d6Q0nk7C-XWV-wCLcBGAsYHQ/w640-h352/IMG_20201113_094922.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-WKN5vXmlirE/X630U0CQxcI/AAAAAAAAAQs/LZKA7c7B4DQhnFtqoW5d6Q0nk7C-XWV-wCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h352/IMG_20201113_094922.jpg
Pelitanews.co
https://www.pelitanews.co/2020/11/diancam-rumahnya-akan-dikepung-nikita.html
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/
https://www.pelitanews.co/2020/11/diancam-rumahnya-akan-dikepung-nikita.html
true
4426408432908953892
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy